pinky flower
Annisa's Story

I II III IV V VI

Love is the answer, and you know that for sure; Love is a flower, you've got to let it grow. I'm Annisa Ismiyani Putri; Enjoy my blog








© Template by Ika original from AtiqahJaidin. Re-edited by AnnisaIsmiyani




Brosur KIR 10 Tahun 2014-2015
Wednesday, June 18, 2014 | 0 comments

Assalamualaikum Wr. Wb

Halo ! Alhamdulillah ini post kedua dalam bulan ini. Hari ini aku akan membahas tentang brosur untuk ekskul tercinta :D tau dengan ekskul KIR kan ? Nih, aku kasih lambang ekskul KIR10 kami ^^

Kelompok Ilmiah Remaja SMA Negeri 10 Palembang

nah, berhubung ini sudah pertengahan bulan Juni, mau gak mau kami harus menyambut penerimaan siswa baru. Seneng sih, udah bakal jadi senior :p oke, kembali ke KIR. Walaupun kami bukan anggota OSIS, tapi kami harus ikut berpartisipasi dalam promosi ekstrakulikuler kepada cikal-bakal adik kelas kami.
Kami akan berusaha menarik perhatian adik-adik kelas supaya banyak yang ikut ekskul kami. Oleh karena itu, aku dapet bagian buat brosur dan formulir pendaftaran anggota baru. Sebenernya sih aku yang minta. Aku bakal buat brosur yang "waahhh" biar adik-adik kelas tertarik.

Dalam pembuatan brosur ini, aku yang mendesain & mewarnai gambarnya. Dibantu dengan ayuk(kakak perempuan) ku yang mengedit tulisan lewat Photoshop, akhirnya aku bisa menyelesaikan brosur ini. Alhamdulillah.. ini nih hasil brosur yang aku buat..

Brosur KIR SMAN 10 Palembang untuk periode 2014-2015
Itulah hasil editanku. Kalo menurutku sih lumayan ._.v tapi gak tau kalo kata orang lain, hehe.. Makasih udah liat posting blog ini, Keep visiting! ;)