pinky flower
Annisa's Story

I II III IV V VI

Love is the answer, and you know that for sure; Love is a flower, you've got to let it grow. I'm Annisa Ismiyani Putri; Enjoy my blog








© Template by Ika original from AtiqahJaidin. Re-edited by AnnisaIsmiyani




Manchester City "Harlem Shake"
Thursday, June 19, 2014 | 0 comments


Halo, di postingan kali ini aku mau memperkenalkan klub bola favoritku, Manchester City. Udah liat video diatas ? video itu sebenernya udah lama, tapi aku cuma mau posting aja supaya orang yang belum pernah liat Manchester City Harlem Shake bisa menikmatinya juga ^^ video diatas merupakan aksi kekonyolan para pemain Manchester City. Mereka melakukan Harlem Shake. Tau kan dengan Harlem Shake ? Dulu Harlem Shake terkenal sekitar bulan februari 2013. Harlem Shake merupakan tarian "gila", sehingga kalian yang menontonnya bakalan ketawa.
Video yang dipublikasikan di situs resmi klub itu dimulai dengan beberapa pemain yang sedang melakukan pemanasan. Selanjutnya seseorang bertopeng Moonchester, maskot ManCity datang dan menari-nari ala Michael Jackson. Kemudian serentak gym jadi ramai dan dipenuhi orang-orang yang berpakaian aneh dan menari Harlem Shake.
Di video tersebut, gaya Kolarov yang "poker face" membuat video itu tambah lucu. Ditambah lagi dengan kegilaan Joe Hart yang berpakaian ala Spider-man asyik melompat-lompat, Joleon Lescott yang berpakaian Iron-man menari-nari, serta Carlos Tevez yang sibuk memukuli orang dengan bantalan plastik berwarna kuning. Can you find them ?

Silahkan nikmati video Harlem Shake dari Manchester City. City Till We Die ! #MCFC #CTWD
Terima kasih sudah mau mengunjungi dan membaca postinganku, baca terus postingan selanjutnya yang nanti bakal aku post :D