pinky flower
Annisa's Story

I II III IV V VI

Love is the answer, and you know that for sure; Love is a flower, you've got to let it grow. I'm Annisa Ismiyani Putri; Enjoy my blog








© Template by Ika original from AtiqahJaidin. Re-edited by AnnisaIsmiyani




First Jersey Design
Saturday, January 24, 2015 | 2 comments

Halo, sudah lama sekali aku gak posting di blog ini, kinda miss this blog :') sesuai dengan judul post ini, aku bakal ngepost tentang desain pertamaku. Mungkin ini adalah pertama kalinya aku membuat desain jersey buat kelasku. Ini baru desain jersey buat anak cowoknya dulu, yang cewek nanti lah, bisa diatur. Soalnya yang cowok sudah gak sabaran lagi nunggu desainnya -_- ditambah banyak tugas, jadi selesainya agak lama. Walaupun sebenarnya bisa sehari sih buatnya. Mau liat desainnya ? ini nih aku kasih penampakan desainnya.
Penampakan desain jersey kelas XI MIA 5
Sebenernya malesss banget ngerjain desain ini. But my friends forced me to do it -__- anddd yeah, I accepted their requests :( but that's okay, ini bakal jadi pengalaman utamaku membuat desain.
#FYI : pengerjaan desain ini kubuat dari 2 buah aplikasi, yaitu Paint Tool SAI dan Adobe Photoshop CS3 . Seperti yang kalian lihat, aku buat kerangka baju dan warna-warna nya lewat paint tool sai, sedangkan aku menggunakan photoshop untuk finishingnya. 
Well, maybe i'll say bye from this post, i think this is the shortest post in my blog hmm. And maybe you have another opinion for me to do some tutorials? just send in the chatbox! Insha-Allah I'll do your request :)